PROSEDUR PELAYANAN PELANGGAN KEMITRAAN O-RANGER PT POS INDONESIA (PERSERO) KC MAGETAN

1905311007, Kintannia Aulia Salsabilla (2022) PROSEDUR PELAYANAN PELANGGAN KEMITRAAN O-RANGER PT POS INDONESIA (PERSERO) KC MAGETAN. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Lembar Persetujuan, Lembar Pengesahan, Kata Pengantar, Daftar Isi, Bab I, Bab III, Bab V, Daftar Pustaka, dan Lampiran] Text (Judul, Lembar Persetujuan, Lembar Pengesahan, Kata Pengantar, Daftar Isi, Bab I, Bab III, Bab V, Daftar Pustaka, dan Lampiran)
HALAMAM IDENTITAS SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Landasan Teori dan Pembahasan] Text (Landasan Teori dan Pembahasan)
ISI.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (790kB)

Abstrak

PT Pos Indonesia (Persero) KC Magetan merupakan kantor cabang dari PT Pos Indonesia (Persero). PT Pos Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang ditunjuk oleh pemerintah menjadi platform logistik nasional. PT Pos Indonesia (Persero) mempunyai sekitar 24.000 (dua puluh empat ribu) titik pelayanan yang mencapai hampir seluruh kecamatan dan kelurahan atau desa di Indoneisia. Dalam proses pelayanan kepada pelanggan PT Pos Indonesia (Persero) memiliki beberapa kemitraan, salah satu kemitraan dari PT Pos Indonesia (Persero) adalah kemitraan O-Ranger.
O-Ranger sebagai salah satu mitra dari PT Pos Indonesia (Persero) mempunyai tugas sebagai pemasaran produk Pos Indonesia dan menjalankan pelayanan penjemputan barang di setiap wilayah. Cakupan pelayanan O-Ranger yakni pemasaran dan penjualan produk jasa kurir pada pembagian jasa retail.
O-Ranger sangat dibutuhkan oleh pelanggan di masa sekarang ini, karena O-Ranger memiliki prosedur pelayanan yang praktis, aman, dan mudah. Dengan adanya kemitraan O-Ranger pelanggan O-Ranger dapat mempersingkat waktu pengiriman tanpa perlu ke kantor pos atau jasa pengiriman yang lain. O-Ranger juga menjamin barang yang dikirim oleh pelanggan akan tiba di alamat yang tepat dalam waktu yang singkat

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 303 Proses sosial
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 383 Komunikasi pos
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Kintannia Aulia Salsabilla
Date Deposited: 06 Sep 2022 02:28
Last Modified: 06 Sep 2022 02:28
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/7240

Actions (login required)

View Item
View Item