1806421047, Muhammad Rafii Fauzan (2022) Perancangan Logo dan Identitas Visual Nasimura. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Bab 1 & 5 (pendahuluan).pdf
Download (1MB)
Bab 2,3&4 (isi).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Abstrak
Nasimura adalah bagian dari PT. Kapitol Era Mas yang bergerak di bidang food and bavarages. Nasimura baru akan lauching pada bulan Agustus 2022 dan oleh karena itu dibutuhkan desain identitas visual yang komunikatif dan menampilkan kesan dan pesan yang konsisten. Metode penelitian adalah metode kualitatif, Pengumpulan data dilakukan melalui studi pustaka, observasi, wawancara, metode analisis SWOT dan matriks. Dari hasil data yang telah dikumpulkan, akan dirancang sebuah identitas visual Nasimura berupa logo yang menggunakan tipografi Nasimura dengan ikon khas jepang yang terdapat didalam logonya. Menggunakan warna dominan merah, dan juga elemen visual serta ilustrasi dengan gambar bangunan atau barang khas jepang, yang nantinya akan disesuaikan dengan citra dari Nasimura. Tujuan dari penelitian adalah membuat perancangan identitas visual Nasimura sesuai dengan citra produk serta mengaplikasikan hasil desain perancangan identitas visual Nasimura kebeberapa media seperti, GSM (Graphic Standard Manual), menu, ¬x-banner, flyer, dan juga feeds instagram.
Kata Kunci : Identitas visual, logo, nasimura, simpel, modern, ikonik
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 700 - Seni dan Rekreasi > 700 Seni, seni rupa, kesenian > 700 Seni, seni rupa, kesenian |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Teknik Grafika dan Penerbitan > Desain Grafis D4 |
User ID Pengunggah: | Muhammad Rafii Fauzan |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 06:15 |
Last Modified: | 09 Aug 2022 06:15 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/5985 |