1806421019, Izmi Aulia Aziza (2022) PERANCANGAN COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PT USG EDUCATION. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas Skripsi.pdf
Download (2MB)
Bab 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Abstrak
Pathway Program adalah program yang mempunyai tujuan untuk menjembatani kesenjangan antara kualifikasi pendidikan terakhir yang dimiliki mahasiswa internasional dengan persyaratan masuk yang diminta universitas luar negeri untuk studi sarjana dan pascasarjana. Semakin meningkatnya minat pada program ini maka banyak perusahaan dibidang lembaga pendidikan mulai mempromosikan program sejenis. PT USG Education merupakan salah satu institusi sebagai pathway provider yang menyediakan berbagai macam program pathway yang telah bekerja sama dengan banyak universitas di seluruh dunia. Institusi ini memiliki program pathway keunggulannya yaitu Fast Track program, ini membuat jalur internasional untuk pergi ke universitas impian yang diminati semakin mudah dan cepat. USG Education membutuhkan wadah untuk menjadi tempat mempromosikan beragam program yang ditawarkan, unit kampus di bawah naungan perusahaan, dan sekaligus menjadi wadah untuk mengenalkan wajah baru USG Education setelah re-branding. Media yang dibutuhkan tentunya harus dapat menjadi media efektif yang mencakup kebutuhan promosi perusahaan secara ringkas dan dapat dipahami dimulai dari pebisnis maupun masyarakat awam. Metode perancangan yang digunakan adalah kualitatif deskriptif yang dilakukan melalui wawancara dengan perwakilan USG Education dan observasi serta pengembangan ide melalui mindmap dan moodboard. Hasil yang diperoleh penelitian yaitu berupa penggambaran dan key message yaitu fastrack pathways.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Teknik Grafika dan Penerbitan > Desain Grafis D4 |
User ID Pengunggah: | Izmi Aulia Aziza |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 06:50 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 06:50 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/5823 |
Available Versions of this Item
- PERANCANGAN COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PT USG EDUCATION. (deposited 08 Aug 2022 06:50) [Currently Displayed]