STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM PENGENALAN APLIKASI E-COMMERCE BANTUBELI PRODUKSI PT. REKAYASA APLIKASI DIGITAL

1805311101, Rafi Naufal Ammariyandhi (2021) STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM PENGENALAN APLIKASI E-COMMERCE BANTUBELI PRODUKSI PT. REKAYASA APLIKASI DIGITAL. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Isi Bab 2 s.d Bab 4] Text (Isi Bab 2 s.d Bab 4)
Landasan Teori, Identitas Perusahaan, Pembahasan.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (928kB)
[thumbnail of Judul, Pendahuluan, Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, Penutup)
Judul,Pendahuluan,Penutup.pdf

Download (613kB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Rafi Naufal Ammariyandhi
Date Deposited: 05 Oct 2021 02:54
Last Modified: 05 Oct 2021 02:54
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/4058

Actions (login required)

View Item
View Item