Perancangan Company Profile Untuk Brand Mava

5017020012, Hany Widyawati (2021) Perancangan Company Profile Untuk Brand Mava. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman identitas dokumen skripsi] Text (Halaman identitas dokumen skripsi)
Halaman Identitas Skripsi_Hany Widyawati DG8A.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB 2 s/d BAB 4 Isi Skripsi] Text (BAB 2 s/d BAB 4 Isi Skripsi)
Isi_Hany Widyawati DG 8A.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (12MB)
[thumbnail of Manuskrip artikel ilmiah] Text (Manuskrip artikel ilmiah)
Manuskrip Artikel Ilmiah_Hany Widyawati DG8A.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (1MB)

Abstrak

Salah satu kebutuhan pokok manusia ialah sandang atau pakaian. Di Indonesia saat ini industri pakaian sangatlah berkembang dengan pesat. Pertumbuhan industri pakaian di Indonesia paling tinggi tercatat sebesar 15,08% pada tahun 2019 di triwulan III. Ditengah tingkat persaingan yang sengit, untuk dapat bersaing dengan yang lainnya suatu brand harus melakukan berbagai promosi untuk memengaruhi calon pembeli agar memilih produknya. Dan guna mendukung strategi promosi tersebut peran company profile dinilai efektif dan praktis karena selain sebagai media menyampaikan informasi dapat juga sebagai media promosi secara bersamaan. Brand Mava merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang menjual produk jeans. Dalam mempromosikan produknya, Mava hanya memanfaatkan platform Instagram. Hal tersebut membuat Mava merasa sedikit kesulitan untuk mengembangkan bisnisnya. Berdasarkan permasalahan tersebut, Mava memerlukan sebuah strategi promosi untuk mengembangkan bisnisnya agar lebih besar. Dengan adanya company profile yang berisikan corporate value dan product value diharapkan agar Mava dapat lebih dikenal dan dijangkau oleh audiensi yang lebih luas dengan cara menjalin kerjasama dengan mitra bisnis seperti collaboration dengan brand lain atau turut serta mengisi bazar. Metode yang dilakukan dalam perancangan ini adalah metode penelitian kualitatif deskriptif dan metode riset desain mulai dari proses mindmapping, moodboard, sketsa kasar, digitalisasi sampai application.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 700 - Seni dan Rekreasi > 740 Seni grafis dan seni dekoratif > 740 Seni grafis dan seni dekoratif
700 - Seni dan Rekreasi > 760 Pembuatan cetakan dan seni cetak > 769 Seni percetakan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Teknik Grafika dan Penerbitan > Desain Grafis D4
User ID Pengunggah: Hany Widyawati
Date Deposited: 23 Sep 2021 05:02
Last Modified: 23 Sep 2021 05:02
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/3803

Actions (login required)

View Item
View Item