2105413123, Hosea David Gultom and 2105413086, Cynthia Alfira Paramitha Mulia and 2105413103, Cahya Dwi Kurniawan (2025) RANCANGAN USAHA BRAND ACTIVATION EVENT UNTUK PRODUK MINUMAN DALAM KEMASAN OLEH PT CAHAYA AKTIVASI NUSANTARA. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Bab 1-2.pdf
Download (1MB)
3-7.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (7MB)
Abstrak
PT Cahaya Aktivasi Nusantara adalah sebuah perusahaan rintisan yang bergerak di bidang event organizer dengan spesialisasi pada brand activation, yang proposal usahanya berpusat pada penyelenggaraan acara untuk minuman kemasan dan PT Cahaya Aktivasi Nusantara mengambil Acaraki Golden Sparkling sebagai klien dalam business plan ini. Tujuan utama dari usaha ini adalah untuk membangkitkan kembali eksistensi merek dan meningkatkan kesadaran konsumen, mengingat adanya penurunan distribusi produk di pasaran.
Didirikan oleh tiga orang profesional dengan latar belakang pendidikan MICE yang menjabat sebagai Direktur Utama, Direktur Pemasaran, dan Direktur Keuangan, perusahaan ini mengedepankan budaya inovasi, kolaborasi, dan orientasi pada solusi. Tim inti akan diperkuat dengan perekrutan staf tambahan di tahun kedua serta pemanfaatan tenaga lepas untuk acara berskala besar.
| Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
|---|---|
| Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 026 Perpustakaan, kearsipan, pusat informasi untuk subjek disiplin tertentu |
| Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > MICE D4 |
| User ID Pengunggah: | Cynthia Alfira Paramitha Mulia |
| Date Deposited: | 21 Oct 2025 03:44 |
| Last Modified: | 27 Oct 2025 01:16 |
| URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/33004 |

