PROSEDUR PENYELESAIAN KELUHAN BARANG HILANG ATAU TIDAK LENGKAP DI PT OCOMMERCE CAPITAL INDONESIA (OCISTOK)

2205311035, Febya Widyasazkhia (2025) PROSEDUR PENYELESAIAN KELUHAN BARANG HILANG ATAU TIDAK LENGKAP DI PT OCOMMERCE CAPITAL INDONESIA (OCISTOK). D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
Judul_Lembar Pengesahan_Kata Pengantar_Daftar Isi, Gambar, Tabel_Bab 1_Bab 5_Daftar Pustaka&Lampiran.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
Bab 2- Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (867kB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 340 Ilmu hukum > 347 Prosedur dan pengadilan
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Febya Widyasazkhia
Date Deposited: 10 Sep 2025 04:37
Last Modified: 10 Sep 2025 04:37
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/32669

Actions (login required)

View Item
View Item