2205311035, Febya Widyasazkhia (2025) PROSEDUR PENYELESAIAN KELUHAN BARANG HILANG ATAU TIDAK LENGKAP DI PT OCOMMERCE CAPITAL INDONESIA (OCISTOK). D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Judul_Lembar Pengesahan_Kata Pengantar_Daftar Isi, Gambar, Tabel_Bab 1_Bab 5_Daftar Pustaka&Lampiran.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2- Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (867kB)
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 340 Ilmu hukum > 347 Prosedur dan pengadilan 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3 |
User ID Pengunggah: | Febya Widyasazkhia |
Date Deposited: | 10 Sep 2025 04:37 |
Last Modified: | 10 Sep 2025 04:37 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/32669 |