PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA PT DSK GLOBAL KONSULTAMA

2205311021, Khansa Inayah Purwanto (2025) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA PT DSK GLOBAL KONSULTAMA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of JudulBabPendahuluanBabPenutupan.pdf] Text
JudulBabPendahuluanBabPenutupan.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II - BAB IV.pdf] Text
BAB II - BAB IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Perkembangan teknologi informasi telah mengubah cara perusahaan membangun hubungan dengan masyarakat, salah satunya melalui media sosial. Instagram, sebagai platform visual interaktif, efektif dalam meningkatkan brand awareness melalui konsistensi elemen visual, gaya bahasa, dan nilai merek. Dalam konteks bisnis jasa konsultan seperti PT DSK Global Konsultama, brand awareness menjadi kunci karena produk bersifat non-fisik. Sejak 2023, perusahaan memanfaatkan Instagram untuk memperkenalkan layanan, berbagi informasi, dan berinteraksi dengan audiens. Penelitian ini mengkaji peran Instagram dalam strategi komunikasi perusahaan untuk memperluas jangkauan dan membangun persepsi positif di kalangan target audiens.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 028 Membaca dan menggunakan media informasi lainnya
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: khansa inayah purwanto
Date Deposited: 14 Aug 2025 02:13
Last Modified: 14 Aug 2025 02:13
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/32150

Actions (login required)

View Item
View Item