PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TENAGA KERJA CUSTOMER SERVICE PADA CUSTOMER SERVICE DEVELOPMENT PROGRAM (CSDP) PT. BANK MUAMALAT INDONESIA

1805311106, Jiehan Syahbania Guciano (2021) PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TENAGA KERJA CUSTOMER SERVICE PADA CUSTOMER SERVICE DEVELOPMENT PROGRAM (CSDP) PT. BANK MUAMALAT INDONESIA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul Pendahuluan Penutup] Text (Judul Pendahuluan Penutup)
TA_Judul Pendahuluan Penutup.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi bab 2 3 4] Text (Isi bab 2 3 4)
TA_ bab 2 3 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (693kB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 303 Proses sosial
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Jiehan Syahbania Guciano
Date Deposited: 16 Sep 2021 10:02
Last Modified: 16 Sep 2021 10:02
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/3212

Actions (login required)

View Item
View Item