PENERAPAN PRINSIP PELAYANAN PRIMA DALAM JENIS-JENIS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN KABUPATEN BOGOR

2205311077, Muhammad Arfen Naufaldi (2025) PENERAPAN PRINSIP PELAYANAN PRIMA DALAM JENIS-JENIS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN KABUPATEN BOGOR. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Lembar Pengesahan, Lembar Persetujuan, Kata Pengantar, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka  Referensi dan Lampiran.pdf] Text
Judul, Lembar Pengesahan, Lembar Persetujuan, Kata Pengantar, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka Referensi dan Lampiran.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of TA BAB 2-4.pdf] Text
TA BAB 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (610kB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 025 Operasional perpustakaan, arsip dan pusat informasi, pelayanan dan pengelolaan perpustakaan
300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 361 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Muhammad Arfen Naufaldi
Date Deposited: 11 Aug 2025 03:58
Last Modified: 11 Aug 2025 03:58
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31912

Actions (login required)

View Item
View Item