2205311077, Muhammad Arfen Naufaldi (2025) PENERAPAN PRINSIP PELAYANAN PRIMA DALAM JENIS-JENIS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN KABUPATEN BOGOR. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Judul, Lembar Pengesahan, Lembar Persetujuan, Kata Pengantar, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka Referensi dan Lampiran.pdf]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Judul, Lembar Pengesahan, Lembar Persetujuan, Kata Pengantar, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka Referensi dan Lampiran.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of TA BAB 2-4.pdf]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TA BAB 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (610kB)
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 025 Operasional perpustakaan, arsip dan pusat informasi, pelayanan dan pengelolaan perpustakaan 300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 361 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3 |
User ID Pengunggah: | Muhammad Arfen Naufaldi |
Date Deposited: | 11 Aug 2025 03:58 |
Last Modified: | 11 Aug 2025 03:58 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31912 |