Prosedur Pengelolaan Feedback Pelanggan oleh Customer Relations Coordinator pada PT Setiajaya Toyota Cimanggis

2205311063, Nona Reifa Sondjaya (2025) Prosedur Pengelolaan Feedback Pelanggan oleh Customer Relations Coordinator pada PT Setiajaya Toyota Cimanggis. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
Judul, Pendahuluan, dan Penutup.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
Isi Bab 2 sd Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 022 Administrasi dan fisik perpustakaan
300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 350 Administrasi publik dan ilmu militer
300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: D3 Nona Reifa Sondjaya
Date Deposited: 11 Aug 2025 03:51
Last Modified: 11 Aug 2025 03:51
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31718

Actions (login required)

View Item
View Item