Pengaruh Scarcity Promotion dan Price Discount Terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen MS Glow Melalui Platform Marketplace di Jakarta

2105421056, Saskia Alvira Rizky (2025) Pengaruh Scarcity Promotion dan Price Discount Terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen MS Glow Melalui Platform Marketplace di Jakarta. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of BAB I, BAB V, & Daftar Pustaka] Text (BAB I, BAB V, & Daftar Pustaka)
Saskia Alvira Rizky _Halaman Identitas Skripsi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II & BAB IV] Text (BAB II & BAB IV)
Saskia Alvira Rizky_BAB II & BAB IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Scarcity Promotion dan Price Discount terhadap Impulse Buying Behavior konsumen MS Glow melalui platform marketplace di Jakarta. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh maraknya pembelian impulsif dalam dunia e-commerce, khususnya pada sektor kecantikan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online kepada 394 responden. Analisis data dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R²) menggunakan software IBM SPSS versi 27.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 310 Statistik umum > 310 Koleksi statistik umum
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Saskia Alvira Rizky
Date Deposited: 22 Aug 2025 00:35
Last Modified: 22 Aug 2025 00:35
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31574

Actions (login required)

View Item
View Item