2105421056, Saskia Alvira Rizky (2025) Pengaruh Scarcity Promotion dan Price Discount Terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen MS Glow Melalui Platform Marketplace di Jakarta. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of BAB I, BAB V, & Daftar Pustaka]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Saskia Alvira Rizky _Halaman Identitas Skripsi.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB II & BAB IV]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Saskia Alvira Rizky_BAB II & BAB IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB) | Request a copy
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Scarcity Promotion dan Price Discount terhadap Impulse Buying Behavior konsumen MS Glow melalui platform marketplace di Jakarta. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh maraknya pembelian impulsif dalam dunia e-commerce, khususnya pada sektor kecantikan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online kepada 394 responden. Analisis data dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R²) menggunakan software IBM SPSS versi 27.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 310 Statistik umum > 310 Koleksi statistik umum 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4 |
User ID Pengunggah: | Saskia Alvira Rizky |
Date Deposited: | 22 Aug 2025 00:35 |
Last Modified: | 22 Aug 2025 00:35 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31574 |