ANALISIS PENJUALAN DAN PEMASARAN UNTUK STRATEGI PENINGKATAN USAHA MAKARONI PADA PRODUK SNACK SAMKOR

2208311008, Muhammad Reza (2025) ANALISIS PENJUALAN DAN PEMASARAN UNTUK STRATEGI PENINGKATAN USAHA MAKARONI PADA PRODUK SNACK SAMKOR. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, bab 1 dan 5, daftar pustaka dan lampiran] Text (Judul, bab 1 dan 5, daftar pustaka dan lampiran)
TA Reza Repository_ Judul, bab 1 dan 5, daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 2 - 4] Text (Bab 2 - 4)
TA Reza Repository_ Bab 2 dan 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB)

Abstrak

Penulisan tugas akhir ini berisi tentang analisis penjualan dan pemasaran sebagai strategi untuk meningkatkan usaha makanan ringan, snack makaroni Samkor. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui proses perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi penjualan serta pemasaran produk. Penjualan dan pemasaran dilakukan secara langsung atau offline di lingkungan kampus dan rumah. Berdasarkan hasil proses penjualan dan pemasaran, diketahui bahwa terdapat peningkatan jumlah penjualan serta respon positif dari konsumen terhadap kualitas rasa, kemasan, dan harga produk. Melalui praktik penjualan snack Samkor dalam penulisan tugas akhir ini, penulis berhasil menjual snack makaroni Samkor sebanyak 113 pack, dengan jumlah laba bersih Rp133.200.
Kata kunci: Penjualan, Pemasaran, Snack, Makaroni, Samkor

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Muhammad Reza
Date Deposited: 05 Aug 2025 04:41
Last Modified: 05 Aug 2025 04:41
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31219

Actions (login required)

View Item
View Item