Penjualan dan Pemasaran Produk Sanrila Iced Coffee

2208311010, Rizky Laksana Ikhsan (2025) Penjualan dan Pemasaran Produk Sanrila Iced Coffee. D3 thesis, PNJ.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup_Ikhsan Rizky Laksana] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup_Ikhsan Rizky Laksana)
Judul, Pendahuluan dan Bab 5_Ikhsan Rizky Laksana.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 2 sd Bab 4] Text (Bab 2 sd Bab 4)
Bab 2 sd Bab 4_Ikhsan Rizky Laksana.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Strategi pemasaran merupakan bagian yang sangat penting dalam melakukan perencanaan pada bisnis secara keseluruhan, terutama dalam keadaan persaingan yang sangat ketat. Persaingan bisnis saat ini yang cukup ketat, yaitu bisnis yang bergerak di bidang minuman. Sanrila Iced Coffee melaksanakan kegiatan usaha tidak terlepas dari kondisi persaingan pasar yang semakin kompetitif. Oleh karenanya, perlu diterapkan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan daya tarik produk Sanrila Iced Coffee yang dijual kepada pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan dan menjelaskan keadaan yang sebenar-benarnya terkait pemasaran dan penjualan yang dilakukan oleh bisnis Sanrila Iced Coffee. Berdasarkan hasil uji pasar, sebanyak 93.10% responden menyatakan kualitas rasa sudah sesuai. Sebanyak 100% responden menyatakan kemasan sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan, 96.55% responden menyatakan harga sesuai dengan yang diharapkan. Kepuasan yang tinggi menjadi indikator kuat bahwa produk Sanrila Iced Coffee diterima dengan baik di kalangan konsumen dan memiliki potensi untuk dikembangkan lebih lanjut.
Kata Kunci: Sanrila Iced Coffee, Bauran Pemasaran, Penjualan

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 652 Proses komunikasi tertulis
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Ikhsan Rizky Laksana
Date Deposited: 04 Aug 2025 07:58
Last Modified: 04 Aug 2025 07:58
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/31144

Actions (login required)

View Item
View Item