PROSEDUR PELAYANAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI BAGIAN CUSTOMER SERVICE PADA PT CARI INOVASI TEKNOLOGI

2105311031, Najmah Nur Zharifah (2025) PROSEDUR PELAYANAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI BAGIAN CUSTOMER SERVICE PADA PT CARI INOVASI TEKNOLOGI. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
Identitas, BAB 1, BAB 5, Lampiran.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 s/d Bab 4] Text (Isi Bab 2 s/d Bab 4)
BAB 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Manuskrip] Text (Manuskrip)
Manuskrip.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (414kB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
100 - Filsafat dan Psikologi > 170 Etika dan filsafat moral > 170 Etika
300 – Ilmu Sosial > 390 Adat istiadat, etiket, dan cerita rakyat > 395 Etiket (tata krama), sopan santun
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Najmah Nur Zharifah
Date Deposited: 08 Aug 2025 09:27
Last Modified: 08 Aug 2025 09:27
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/29800

Actions (login required)

View Item
View Item