4417020057, Muhammad Syahrul Prayitno (2021) PENGARUH DIRECT MARKETING, KEPERCAYAAN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH BERINVESTASI PADA PRODUK CICIL EMAS (STUDI KASUS PADA BANK MANDIRI SYARIAH KC DEPOK). Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas Skripsi.pdf
Download (1MB)
Isi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (607kB)
Manuskrip Artikel Ilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (276kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Direct Marketing, Kepercayaan dan Pengetahuan Produk terhadap minat nasabah berinvestasi emas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data penelitian ini
menggunakan data primer melalui kuesioner yang dibagikan kepada 60 responden yang merupakan nasabah berinvestasi emas di Bank Syariah Mandiri KC Depok. Hasil penelitian dengan uji regresi linear berganda menunjukkan bahwa direct marketing, kepercayaan dan pengetahuan produk memiliki hubungan yang positif dan signifikan secara simultan. Secara parsial direct marketing tidak berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat berinvestasi emas sedangkan, kepercayaan dan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berinvestasi emas. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat berguna bagi Bank Syariah Mandiri dalam menyusun strategi promosi untuk meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi emas.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Muhammad Syahrul Prayitno |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 04:34 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 04:34 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/2840 |