ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP PREFERENSI NASABAH BRIGUNA KARYA BRI (Studi Kasus BRI Kantor Cabang Jakarta Pasar Minggu)

4417040007, Nadia Apriliyanti Wijaya (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP PREFERENSI NASABAH BRIGUNA KARYA BRI (Studi Kasus BRI Kantor Cabang Jakarta Pasar Minggu). Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
ISI SKRIPSI BAB 2 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Manuskrip] Text (Manuskrip)
Manuskripartikelilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (554kB)
[thumbnail of Judul Pendahuluan Penutup] Text (Judul Pendahuluan Penutup)
JudulPendahuluandanPenutup.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Kualitas pelayanan yang baik dan ditunjang oleh fasilitas yang baik pula dapat membentuk sebuah preferensi nasabah terhadap suatu bank dan produknya. Jumlah penurunan nasabah dapat dipengaruhi oleh preferensi nasabah yang telah berubah.
Populasi pada penelitian ini adalah nasabah BRIGuna Karya BRI kantor cabang Jakarta Pasar Minggu dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, Penulis menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap preferensi nasabah. Kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap preferensi nasabah. Penlitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Bank BRI Kantor Cabang Jakarta Pasar Minggu sebagai referensi tambahan.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4
User ID Pengunggah: Nadia Apriliyanti Wijaya
Date Deposited: 16 Sep 2021 02:59
Last Modified: 16 Sep 2021 02:59
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/2724

Actions (login required)

View Item
View Item