2102411036, Muhammad Alwan Dzaikra (2025) LAPORAN AKHIR PROGRAM INDONESIA STUDENT MOBILITY AWARD (IISMA) TAHUN 2024 UNIVERSITY OF NOTTINGHAM. [Laporan Kampus Merdeka]
![[thumbnail of Bab 1&4]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab1&4 Laporan IISMA 2024_Muhammad Alwan DZaikra.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab2&3]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2&3 Laporan IISMA 2024_Muhammad Alwan DZaikra.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB) | Request a copy
Abstrak
**Abstrak**
Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) merupakan program unggulan Kampus Merdeka yang diinisiasi oleh Kemendikbudristek RI, bertujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa Indonesia untuk mengikuti mobilitas internasional selama satu semester ke perguruan tinggi, industri, atau institusi mitra berkelas dunia. Salah satu mitra program ini adalah University of Nottingham di Inggris. Program IISMA bertujuan meningkatkan kemampuan global mahasiswa, memperkenalkan sistem pendidikan internasional, serta memperluas wawasan akademik dan profesional melalui perkuliahan dan paparan langsung terhadap dunia industri. Selain pengembangan akademik, mahasiswa juga mendapatkan pengalaman lintas budaya dan kesempatan membangun jaringan profesional yang luas. Dengan mengikuti program ini, mahasiswa diharapkan mampu meningkatkan keterampilan interpersonal dan profesional serta siap menghadapi tantangan dunia kerja global.
Tipe Dokumen: | Laporan Kampus Merdeka |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan > 620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan > 629 Cabang teknik lainnya |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Teknik Mesin > Manufaktur D4 |
User ID Pengunggah: | Muhammad Alwan dzaikra |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 09:48 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 09:48 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/26608 |