Prosedur Pelayanan Pengiriman Express Mail Services Di PT Pos Indonesia (Persero), Kantor Pos Depok 2

1805311068, Maharrizka Wulandani (2021) Prosedur Pelayanan Pengiriman Express Mail Services Di PT Pos Indonesia (Persero), Kantor Pos Depok 2. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Tugas Akhir] Text (Halaman Identitas Tugas Akhir)
Halaman Identitas Tugas Akhir.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
Isi Bab 2 sd Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (792kB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik
300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 361 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Maharrizka Wulandani
Date Deposited: 12 Sep 2021 04:31
Last Modified: 12 Sep 2021 04:31
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/2612

Actions (login required)

View Item
View Item