PENGARUH EVENT SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA EVENT GRAB X NARASI CAMPUS ROADSHOW JAKARTA

2105413126, Al Fatah Awaludin (2025) PENGARUH EVENT SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA EVENT GRAB X NARASI CAMPUS ROADSHOW JAKARTA. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of BAB 1 & 5] Text (BAB 1 & 5)
BAB 1 dan 5.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 2 - 4] Text (BAB 2 - 4)
BAB 2 - 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (717kB) | Request a copy
Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > MICE D4
User ID Pengunggah: Al Fatah Awaludin
Date Deposited: 06 Aug 2025 06:37
Last Modified: 06 Aug 2025 06:37
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/25167

Actions (login required)

View Item
View Item