PERAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI PLATFORM IKLAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PT. LIRE DECOSME HERBALINDO

2105421016, Tartila Azkiya Nurul Izzati (2025) PERAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI PLATFORM IKLAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PT. LIRE DECOSME HERBALINDO. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of Halaman Identitas] Text (Halaman Identitas)
COVER, BAB 1, LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 2 & BAB 3] Text (BAB 2 & BAB 3)
BAB 2 - BAB 3.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB) | Request a copy
Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Unnamed user with email tartila.azkiya.nurul.izzati.an21@mhsw.pnj.ac.id
Date Deposited: 30 Jun 2025 08:29
Last Modified: 30 Jun 2025 08:29
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/24742

Actions (login required)

View Item
View Item