PENYUSUNAN ALUR DAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DALAM PELAKSANAAN PEMASARAN KONTEN PADA PT NETZME KREASI INDONESIA

2205421089, Ghibrani Addin Saddam (2025) PENYUSUNAN ALUR DAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DALAM PELAKSANAAN PEMASARAN KONTEN PADA PT NETZME KREASI INDONESIA. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of Bagian 1_Ghibrani Addin Saddam_2205421089.pdf] Text
Bagian 1_Ghibrani Addin Saddam_2205421089.pdf

Download (562kB)
[thumbnail of Bab 2 dan Bab 3] Text (Bab 2 dan Bab 3)
Bagian 2_Ghibrani Addin Saddam_2205421089.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Laporan magang ini membahas penerapan pemasaran digital di PT Netzme Kreasi Indonesia, khususnya dalam pengelolaan konten media sosial. Selama magang, penulis bertanggung jawab dalam pembuatan copywriting, penjadwalan konten, serta koordinasi dengan Tim Creative Design. Kendala utama yang ditemukan adalah keterlambatan produksi konten akibat kurangnya komunikasi dan manajemen waktu yang kurang efektif. Sebagai solusi, penulis merancang Standar Operasional Prosedur (SOP) Content Marketing untuk memastikan proses pembuatan konten lebih terstruktur dan efisien. SOP ini membantu meningkatkan koordinasi antar tim, mengoptimalkan alur kerja, serta memastikan konten dipublikasikan tepat waktu. Implementasi SOP ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas pemasaran digital perusahaan.

Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Kata Kunci Uncontrolled: Pemasaran Digital, Pemasaran Konten, Media Sosial, SOP, PT Netzme Kreasi Indonesia.
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Ghibrani Addin Saddam
Date Deposited: 30 Jun 2025 07:53
Last Modified: 30 Jun 2025 07:53
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/24674

Actions (login required)

View Item
View Item