PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA POLIKLINIK PRATAMA BIDDOKKES POLDA METRO JAYA

1905421046, Mu (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA POLIKLINIK PRATAMA BIDDOKKES POLDA METRO JAYA. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Kata Pengantar dan Daftar Isi] Text (Judul, Kata Pengantar dan Daftar Isi)
SKRIPSI MULYA DAUD RAMADHAN JUDUL.pdf

Download (502kB)
[thumbnail of Bab 1 - Bab 3] Text (Bab 1 - Bab 3)
SKRIPSI MULYA DAUD RAMADHAN Bab 1-3.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 363 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial lainnya
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Mulya Daud Ramadhan
Date Deposited: 17 Dec 2024 02:27
Last Modified: 17 Dec 2024 02:27
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/23482

Actions (login required)

View Item
View Item