Strategi pemasaran penyewaan event space di stasiun MRT dalam upaya peningkatan pendapatan PT MRT Jakarta di luar tiket

2005413003, Marisa Amelia Ranchani Strategi pemasaran penyewaan event space di stasiun MRT dalam upaya peningkatan pendapatan PT MRT Jakarta di luar tiket. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of Halaman Identitas PKL.pdf] Text
Halaman Identitas PKL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Halaman Isi PKL.pdf] Text
Halaman Isi PKL.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (635kB)
Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > MICE D4
User ID Pengunggah: Marisa Ranchani
Date Deposited: 16 Dec 2024 08:24
Last Modified: 16 Dec 2024 08:24
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/23476

Actions (login required)

View Item
View Item