Pengaruh Strategi Marketing Mix terhadap Brand Awareness Mothercare Indonesia

2005413071, Fanina Zahra Safitri (2024) Pengaruh Strategi Marketing Mix terhadap Brand Awareness Mothercare Indonesia. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, dan Penutup)
Laporan Magang_Fanina Zahra Safitri 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 - Bab 4] Text (Isi Bab 2 - Bab 4)
Laporan Magang_Fanina Zahra Safitri 2.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (5MB)
Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 362 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial pada sekelompok orang
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > MICE D4
User ID Pengunggah: Unnamed user with email fanina.zahrasafitri.an20@mhsw.pnj.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2024 08:29
Last Modified: 16 Dec 2024 08:29
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/23456

Actions (login required)

View Item
View Item