Pelayanan Prima Departemen Front Office Kepada Tamu Club Lounge Di Hotel The Westin Jakarta

2105311113, Aulya Rachim (2024) Pelayanan Prima Departemen Front Office Kepada Tamu Club Lounge Di Hotel The Westin Jakarta. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
JUDUL, PENDAHULUAN, PENUTUP.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi BAB 2-BAB 4] Text (Isi BAB 2-BAB 4)
BAB 2-BAB 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (976kB)

Abstrak

Laporan Tugas Akhir ini berjudul "Pelayanan Prima Departemen Front Office Kepada Tamu Club Lounge di Hotel The Westin Jakarta" yang disusun sebagai hasil Praktik Kerja Lapangan (PKL) selama 6 bulan. Laporan ini menggambarkan pengalaman langsung penulis dalam melaksanakan tugas di bagian Front Office, khususnya di area Club Lounge yang melayani tamu VIP dan elite member. Fokus utama laporan adalah deskripsi pelaksanaan pelayanan prima, penanganan keluhan tamu, dan kendala yang ditemui selama praktik kerja. Laporan ini diharapkan dapat memberikan gambaran tentang implementasi pelayanan prima di industri perhotelan, khususnya di Departemen Front Office, serta menjadi referensi bagi mahasiswa yang akan melaksanakan PKL di masa mendatang.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 640 Manajemen rumah dan keluarga > 642 Makanan dan layanan di meja makan
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Unnamed user with email aulya.rachim.an21@mhsw.pnj.ac.id
Date Deposited: 08 Oct 2024 03:52
Last Modified: 08 Oct 2024 03:52
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/23039

Actions (login required)

View Item
View Item