PERAN PERSONAL SELLING DAN DIRECT MARKETING DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN BSI MOBILE PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KC JAKARTA SAHARJO

S.Tr.M., Aulia Intan Kusumawati (2024) PERAN PERSONAL SELLING DAN DIRECT MARKETING DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN BSI MOBILE PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KC JAKARTA SAHARJO. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Bagian Identitas Skripsi & (Pembukaan Bab 1 dan Bab 5)] Text (Bagian Identitas Skripsi & (Pembukaan Bab 1 dan Bab 5))
Halaman Identitas_Aulia Intan Kusumawati.pdf

Download (998kB)
[thumbnail of Isi Skripsi (Bab 2 s/d Bab 5)] Text (Isi Skripsi (Bab 2 s/d Bab 5))
Isi_Aulia Intan Kusumawati.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (655kB) | Request a copy
[thumbnail of Manuskrip Artikel Ilmiah (Jurnal)] Text (Manuskrip Artikel Ilmiah (Jurnal))
ARTIKEL AULIA INTAN K_2004411055.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Pada saat ini, perkembangan ekonomi diiringi oleh perkembangan teknologi yang sangat pesat. Diharapkan dunia perbankan dapat memanfaatkan perkembangan teknologi. Salah satu upaya di dunia perbankan khususnya Bank Syariah Indonesia adalah hadirnya BSI Mobile. BSI Mobile merupakan salah satu saluran distribusi yang dimiliki oleh Bank Syariah Indonesia untuk mengakses rekening nasabah. Fitur – fitur yang disediakan oleh BSI Mobile tidak hanya layanan finansial tetapi juga layanan islami sesuai dengan namanya yaitu Bank Syariah Indonesia. Walau teknologi dalam dunia perbankan sudah berkembang, jumlah pengguna BSI Mobile masih relatif rendah. Perbandingan antara jumlah nasabah BSI secara keseluruhan yang mencapai kurang lebih 19 juta nasabah, maka 4,81 juta nasabah pengguna BSI Mobile masih termasuk rendah. Di dalam penelitian ini, peneliti mengkombinasikan pengaruh promosi personal selling dan promosi direct marketing terhadap keputusan nasabah menggunakan BSI Mobile Pada PT. Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Saharjo. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian dan mengambil 150 responden nasabah pengguna BSI Mobile di KC Jakarta Saharjo.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4
User ID Pengunggah: S.Tr Aulia Intan Kusumawati
Date Deposited: 07 Oct 2024 03:50
Last Modified: 07 Oct 2024 03:50
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22994

Actions (login required)

View Item
View Item