2105311033, Almira Nur Hidayah (2024) Prosedur Pengajuan Surat Perintah Kerja melalui Aplikasi Prove pada Divisi Human Capital PT Pertamina Trans Kontinental. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Judul, Bab 1, Penutup, Lampiran.pdf
Download (1MB)
Bab 2, Bab 3, Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (899kB) | Request a copy
Abstrak
Administrasi adalah bagian penting dalam mengelola operasional perusahaan, termasuk pengelolaan surat sebagai alat komunikasi antara manajemen dan karyawan. Di era digital ini, proses administrasi mulai menggunakan teknologi untuk membuat pekerjaan lebih cepat dan efisien. PT Pertamina Trans Kontinental, sebagai anak perusahaan PT Pertamina International Shipping yang merupakan Sub Holding dari PT Pertamina (Persero), telah menerapkan teknologi digital dalam proses pengajuan Surat Perintah Kerja (SPK) untuk mempermudah koordinasi dan meningkatkan efisiensi. SPK adalah dokumen penting yang berisi perintah kerja dari manajemen kepada tim operasional. Dengan digitalisasi ini pengelolaan dokumen bisa dilakukan secara elektronik, hal ini dapat mengurangi kesalahan, serta membuat proses lebih transparan dan mudah diaudit. Walaupun digitalisasi membawa banyak keuntungan, penggunaan aplikasi digital ini juga memiliki tantangan yang perlu diatasi dengan prosedur yang jelas agar proses pengajuan surat tetap lancar.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik 300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 353 Bidang khusus administrasi publik |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3 |
User ID Pengunggah: | Almira Nur Hidayah |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 07:02 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 07:02 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22986 |