PENGARUH PERIKLANAN DAN KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA SALAM

Galuh Kusumawardani, Syifa (2021) PENGARUH PERIKLANAN DAN KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA SALAM. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Skripsi] Text (Halaman Identitas Skripsi)
Halaman Identitas Skripsi.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 2 - Bab 4 Isi Skripsi] Text (Bab 2 - Bab 4 Isi Skripsi)
Isi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (537kB)
[thumbnail of Artikel Ilmiah (Jurnal Ilmiah).pdf] Text
Artikel Ilmiah (Jurnal Ilmiah).pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (193kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh periklanan dan kualitas layanan situs terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada e-commerce Tokopedia Salam. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Data penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 125 responden.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa periklanan tidak memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan sedangkan pada variabel kualitas layanan situs menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan Tokopedia Salam.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4
User ID Pengunggah: Syifa Galuh Kusumawardani
Date Deposited: 15 Sep 2021 11:22
Last Modified: 15 Sep 2021 11:22
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/2254

Actions (login required)

View Item
View Item