Galuh Kusumawardani, Syifa (2021) PENGARUH PERIKLANAN DAN KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA SALAM. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas Skripsi.pdf
Download (3MB)
Isi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (537kB)
Artikel Ilmiah (Jurnal Ilmiah).pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (193kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh periklanan dan kualitas layanan situs terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada e-commerce Tokopedia Salam. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Data penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 125 responden.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa periklanan tidak memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan sedangkan pada variabel kualitas layanan situs menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan Tokopedia Salam.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Syifa Galuh Kusumawardani |
Date Deposited: | 15 Sep 2021 11:22 |
Last Modified: | 15 Sep 2021 11:22 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/2254 |