2105311034, Muhammad Daniel Firdaus (2024) PROSEDUR PELAYANAN PELANGGAN PADA BAGIAN PRAMUTAMU DI HOTEL NOVOTEL TANGERANG. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Text (Judul, Pendahuluan, Dan Penutup)
Tugas Akhir M. Daniel Firdaus AB6B Judul, Pendahuluan, Dan Penutup.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (606kB)
Tugas Akhir M. Daniel Firdaus AB6B Judul, Pendahuluan, Dan Penutup.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (606kB)
Text (Isi Bab 2 Sampai Bab 4)
Tugas Akhir M. Daniel Firdaus AB6B Bab 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (748kB)
Tugas Akhir M. Daniel Firdaus AB6B Bab 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (748kB)
Abstrak
Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) memiliki Unit Tranformasi Digital (UTD) yang berfungsi untuk mengelola dan mengembangkan sistem informasi manajemen (SIM) berbasis teknologi digital dalam rangka membangun sistem layanan yang lebih efektif, efisien, dan Handal serta sebagai penunjang dalam pengambilan keputusan/kebijakan pimpinan.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3 |
User ID Pengunggah: | Muhammad Daniel Firdaus |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 08:02 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 08:02 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22395 |