PROSEDUR PELAYANAN PELANGGAN PADA BAGIAN PRAMUTAMU DI HOTEL NOVOTEL TANGERANG

2105311034, Muhammad Daniel Firdaus (2024) PROSEDUR PELAYANAN PELANGGAN PADA BAGIAN PRAMUTAMU DI HOTEL NOVOTEL TANGERANG. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul,  Pendahuluan, Dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, Dan Penutup)
Tugas Akhir M. Daniel Firdaus AB6B Judul, Pendahuluan, Dan Penutup.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (606kB)
[thumbnail of Isi Bab 2 Sampai Bab 4] Text (Isi Bab 2 Sampai Bab 4)
Tugas Akhir M. Daniel Firdaus AB6B Bab 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (748kB)

Abstrak

Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) memiliki Unit Tranformasi Digital (UTD) yang berfungsi untuk mengelola dan mengembangkan sistem informasi manajemen (SIM) berbasis teknologi digital dalam rangka membangun sistem layanan yang lebih efektif, efisien, dan Handal serta sebagai penunjang dalam pengambilan keputusan/kebijakan pimpinan.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Muhammad Daniel Firdaus
Date Deposited: 12 Sep 2024 08:02
Last Modified: 12 Sep 2024 08:02
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22395

Actions (login required)

View Item
View Item