Proses Customer Value Management (CVM) dalam Meningkatkan Penjualan Produk Telkomsel Lite pada PT Telkomsel

2105311039, Andi Fayola Qayla (2024) Proses Customer Value Management (CVM) dalam Meningkatkan Penjualan Produk Telkomsel Lite pada PT Telkomsel. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
Judul, Pendahuluan dan Penutup.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
bab 2 sd 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Andi Fayola Qayla
Date Deposited: 30 Sep 2024 09:19
Last Modified: 30 Sep 2024 09:19
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22383

Actions (login required)

View Item
View Item