PROSEDUR PELAYANAN PENANGANAN KELUHAN TENANT DI PT TRANS RETAIL INDONESIA

2105311046, Aprila Widya Astuti (2024) PROSEDUR PELAYANAN PENANGANAN KELUHAN TENANT DI PT TRANS RETAIL INDONESIA. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
TA 1.pdf

Download (808kB)
[thumbnail of Isi Bab 2 s.d Bab 4] Text (Isi Bab 2 s.d Bab 4)
TA 2.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (818kB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 362 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial pada sekelompok orang
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Aprila Widya Astuti
Date Deposited: 30 Sep 2024 09:19
Last Modified: 30 Sep 2024 09:19
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22382

Actions (login required)

View Item
View Item