PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN FITUR CARDLESS WITHDRAWAL DI MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA (BSI MOBILE) PADA GENERASI Z

2004411044, Syafni Awaliyatuz Zahra (2024) PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN FITUR CARDLESS WITHDRAWAL DI MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA (BSI MOBILE) PADA GENERASI Z. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of (Judul, Pendahuluan, dan Penutup - Syafni Awaliyatuz Zahra)] Text ((Judul, Pendahuluan, dan Penutup - Syafni Awaliyatuz Zahra))
Judul, Pendahuluan, dan Penutup - Syafni Awaliyatuz Zahra.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Skripsi Bab 2 s.d Bab 4 - Syafni Awaliyatuz Zahra] Text (Isi Skripsi Bab 2 s.d Bab 4 - Syafni Awaliyatuz Zahra)
Isi Skripsi Bab 2 s.d Bab 4 - Syafni Awaliyatuz Zahra.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Manuskrip Artikel Ilimiah - Syafni Awaliyatuz Zahra] Text (Manuskrip Artikel Ilimiah - Syafni Awaliyatuz Zahra)
Artikel SNAM 2024 - Syafni Awaliyatuz Zahra.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (294kB)

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan penggunaan fitur cardless withdrawal di BSI Mobile pada generasi Z. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan SEM-PLS untuk melihat pengaruh kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan penggunaan fitur cardless withdrawal di BSI Mobile pada generasi Z. Dengan menggunakan alat instrumen kuesioner melalui g-form sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel kemudahan dan kepercayaan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan penggunaan fitur cardless withdrawal di BSI Mobile pada generasi Z. Penelitian dapat dijadikan acuan untuk Bank Syariah Indonesia melakukan pemeliharaan serta pembaruan pada fitur cardless withdrawal dan memberikan panduan atau tutorial yang jelas mengenai cara menggunakan di berbagai platform sosial media.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4
User ID Pengunggah: S.Tr.M Syafni Awaliyatuz Zahra
Date Deposited: 10 Sep 2024 08:14
Last Modified: 10 Sep 2024 08:14
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22307

Actions (login required)

View Item
View Item