PROSEDUR PEMUSNAHAN ARSIP INAKTIF DI BAGIAN UMUM UNIT KEARSIPAN LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH III

2105311068, Sharon Ruth Abigael (2024) PROSEDUR PEMUSNAHAN ARSIP INAKTIF DI BAGIAN UMUM UNIT KEARSIPAN LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH III. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
BAB 1 dan BAB 5.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 s.d Bab 4] Text (Isi Bab 2 s.d Bab 4)
BAB 2 s.d BAB 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Arsip berperan penting dalam mendukung administrasi dan manajemen organisasi, menyediakan informasi untuk keputusan dan bukti hukum, serta menjaga kesinambungan sejarah. Seiring perkembangan lembaga, volume arsip terus bertambah, menimbulkan tantangan dalam pengelolaannya. Pemusnahan arsip menjadi langkah penting untuk mengendalikan akumulasi arsip, meskipun sering terkendala kurangnya kesadaran dan pegawai.

LLDikti Wilayah III, sebagai unit kerja di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, menyadari pentingnya pemusnahan arsip inaktif. Uniknya, LLDikti Wilayah III menjadi pelopor dalam pelaksanaan pemusnahan arsip di antara 16 wilayah LLDikti lainnya di Indonesia. Berdasarkan hal tersebut, tugas akhirini bertujuan untuk menjelaskan prosedur pemusnahan arsip inaktif pada unit kearsipan LLDikti Wilayah III.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 022 Administrasi dan fisik perpustakaan
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 027 Perpustakaan, Kearsipan, pusat informasi untuk disiplin ilmu secara Umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Sharon Ruth Abigael
Date Deposited: 11 Sep 2024 09:08
Last Modified: 11 Sep 2024 09:08
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22227

Actions (login required)

View Item
View Item