ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER CAMILLE BEAUTY

2005421008, Vienesa Aulia Hermawan (2024) ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER CAMILLE BEAUTY. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Cover, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, BAB I, BAB III, Daftar Pustaka, Lampiran] Text (Cover, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, BAB I, BAB III, Daftar Pustaka, Lampiran)
Bagian1_Skripsi Vienesa Aulia H_ABT8B.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II dan Saran] Text (BAB II dan Saran)
Bagian2_Skripsi Vienesa Aulia H_ABT8B-halaman.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Vienesa Aulia Hermawan_ Analisis Pengaruh Social Media Content Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Pada Aplikasi Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Masker Camille Beauty Jurusan Administrasi Bisnis Terapan. Politeknik Negeri Jakarta. 2024.

Penelitian Ini Menganalisis Pengaruh Social Media Content Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Pada Aplikasi Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Masker Camille Beauty Dengan Fokus Pada Followers Di Tiktok @Camillebeauty_Official. Dalam Penelitian Ini, Data-Data Dikumpulkan Dan Dianalisis Untuk Mengevaluasi Dampak Dari Social Media Content Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Pada Aplikasi Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Masker Camille Beauty. Hasil Analisis Menunjukkan Bahwa Social Media Content Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Pada Aplikasi Tiktok Memiliki Pengaruh Yang Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Masker Camille Beauty.

Kata Kunci: Social Media Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Vienesa Aulia Hermawan
Date Deposited: 17 Sep 2024 14:07
Last Modified: 17 Sep 2024 14:07
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22180

Actions (login required)

View Item
View Item