2005421008, Vienesa Aulia Hermawan (2024) ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER CAMILLE BEAUTY. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Bagian1_Skripsi Vienesa Aulia H_ABT8B.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB) | Request a copy
Bagian2_Skripsi Vienesa Aulia H_ABT8B-halaman.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB) | Request a copy
Abstrak
Vienesa Aulia Hermawan_ Analisis Pengaruh Social Media Content Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Pada Aplikasi Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Masker Camille Beauty Jurusan Administrasi Bisnis Terapan. Politeknik Negeri Jakarta. 2024.
Penelitian Ini Menganalisis Pengaruh Social Media Content Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Pada Aplikasi Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Masker Camille Beauty Dengan Fokus Pada Followers Di Tiktok @Camillebeauty_Official. Dalam Penelitian Ini, Data-Data Dikumpulkan Dan Dianalisis Untuk Mengevaluasi Dampak Dari Social Media Content Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Pada Aplikasi Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Masker Camille Beauty. Hasil Analisis Menunjukkan Bahwa Social Media Content Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Pada Aplikasi Tiktok Memiliki Pengaruh Yang Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Masker Camille Beauty.
Kata Kunci: Social Media Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4 |
User ID Pengunggah: | Vienesa Aulia Hermawan |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 14:07 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 14:07 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22180 |