PROSEDUR PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PT SHIPPINDO TEKNOLOGI LOGISTIK

2105311080, Dwi Mutiara Maharani (2024) PROSEDUR PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PT SHIPPINDO TEKNOLOGI LOGISTIK. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul Pendahuluan dan Penutup)
Judul Pendahuluan dan Penutup.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
ISI BAB II sd BAB IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (810kB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Dwi Mutiara Maharani
Date Deposited: 11 Sep 2024 09:12
Last Modified: 11 Sep 2024 09:12
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22177

Actions (login required)

View Item
View Item