PROSEDUR PENANGANAN ARSIP OLEH DIVISI CORPORATE SECRETARY DI PT ADHIMIX PRECAST INDONESIA

2105311043, Anang Ma'ruf (2024) PROSEDUR PENANGANAN ARSIP OLEH DIVISI CORPORATE SECRETARY DI PT ADHIMIX PRECAST INDONESIA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Lembar Persetujuan, Lembar Pengesahan, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Lampiran, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka, Lampiran] Text (Judul, Lembar Persetujuan, Lembar Pengesahan, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Lampiran, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka, Lampiran)
JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II, Bab III, Bab IV] Text (Bab II, Bab III, Bab IV)
BAB 2 - 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Aktivitas keluar masuknya dokumen yang tinggi pada suatu perusahaan atau organisasi membuat perusahaan atau organisasi membutuhkan peran Corporate Secretary yang handal dan berkompeten untuk menangani pengelolaan arsip surat, dengan begitu Corporate Secretary memiliki peran dan tanggung jawab dalam memastikan seluruh arsip di perusahaan dikelola dengan baik. Dalam perusahaan PT Adhimix Precast Indonesia, tugas Corporate Secretary dalam menangani pengelolaan arsip meliputi pembuatan, penerimaan, klasifikasi, penyimpanan, hingga pemusnahan dokumen, serta memastikan seluruh dokumen dapat ditemukan kembali dengan mudah dan cepat saat diperlukan, serta aman dari kerusakan.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 021 Hubungan perpustakaan (dengan arsip, pusat informasi, dll.)
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Anang Ma'ruf
Date Deposited: 06 Sep 2024 07:27
Last Modified: 06 Sep 2024 07:27
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22098

Actions (login required)

View Item
View Item