PERAN STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH CUSTOMER PADA PLATFORM ORBIT JOBS DI PT ORBIT VENTURA INDONESIA

Amelia, Devi (2024) PERAN STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH CUSTOMER PADA PLATFORM ORBIT JOBS DI PT ORBIT VENTURA INDONESIA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of HALAMAN SAMPUL & PEMBUKA.pdf] Text
HALAMAN SAMPUL & PEMBUKA.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB)
[thumbnail of ISI.pdf] Text
ISI.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui pentingnya komunikasi bisnis bagi perusahaan, khusus nya PT Orbit Ventura Indonesia dalam penggunaan Platform Orbit Jobs. Dalam komunikasi bisnis, pengirim pesan harus memastikan bahwa pesan yang disampaikan dapat dimengerti dengan jelas oleh penerima pesan. Hasil dari pembahasan dapat disimpulkan bahwa komunikasi bisnis dalam meningkatkan jumlan customer pada platform orbit jobs dapat berjalan efektif dan mencapai tujuan yang maksimal dengan menerapkan beberapa strategi bisnis. Dengan strategi bisnis yang baik, manfaat platform orbit jobs dapat dirasakan oleh perusahaan dan kandidat terkait. Apabila ada hambatan yang terjadi, PT Orbit Ventura Indonesia segera mencari solusi agar perusahaan dan kandidat yang bersangkutan merasa puas terhadap layanan yang diberikan.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 652 Proses komunikasi tertulis
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: 2104321012 Devi Amelia
Date Deposited: 04 Sep 2024 02:02
Last Modified: 04 Sep 2024 02:02
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/21903

Actions (login required)

View Item
View Item