Strategi Branding Program Arisan Trans7 dan Penerapannya dalam Branding Event: Studi Kasus Event Fo Sho

2005413063, Salsabila Dhiya Putri Strategi Branding Program Arisan Trans7 dan Penerapannya dalam Branding Event: Studi Kasus Event Fo Sho. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of Lembar Identitas, BAB I, BAB V, Daftar Pustaka, Lampiran] Text (Lembar Identitas, BAB I, BAB V, Daftar Pustaka, Lampiran)
LEMBAR IDENTITAS.pdf

Download (492kB)
[thumbnail of BAB II-IV] Text (BAB II-IV)
LEMBAR ISI.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (389kB)
Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > MICE D4
User ID Pengunggah: Salsabila Dhiya Putri
Date Deposited: 11 Dec 2024 08:47
Last Modified: 11 Dec 2024 08:47
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/21552

Actions (login required)

View Item
View Item