PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (STUDI KASUS PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL TANJUNG DUREN)

2005421048, Fellita Delvina Cahyani (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (STUDI KASUS PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL TANJUNG DUREN). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of HALAMAN IDENTITAS SKRIPSI-FELLITA DELVINA CAHYANI.pdf] Text
HALAMAN IDENTITAS SKRIPSI-FELLITA DELVINA CAHYANI.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB)
[thumbnail of Bagian 2 (Bab 2 dan Saran) - Fellita Delvina Cahyani.pdf] Text
Bagian 2 (Bab 2 dan Saran) - Fellita Delvina Cahyani.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (600kB)

Abstrak

FELLITA DELVINA CAHYANI. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi Kasus pada Waroeng Spesial Sambal Tanjung Duren). Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta 2024.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang pelanggan (Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Tanjung Duren). Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian ini, dengan pengumpulan data yang meliputi data primer dan sekunder. Sampel dipilih menggunakan metode
nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, melibatkan 100 responden sesuai rumus Cochran. Analisis data dilakukan menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Pengujian instrumen dalam penelitian ini dilakukan dengan uji validitas dan uji reabilitas. Untuk analisis data, metode yang digunakan meliputi uji validitas diskriminan, uji validitas konvergen, uji reliabilitas, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien jalur 0.126 dan p-value 0.037. Variabel kualitas produk juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien jalur 0.823 dan p-value 0.000. Serta variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan nilai R-square 0.833.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Fellita Delvina cahyani
Date Deposited: 10 Sep 2024 05:08
Last Modified: 10 Sep 2024 05:08
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/20979

Actions (login required)

View Item
View Item