JOALANKOE-iRf SEBAGAI RESELLER TAHU BAKSO MBA DIAN

2108311019, Muhammad Irfan Satrio (2024) JOALANKOE-iRf SEBAGAI RESELLER TAHU BAKSO MBA DIAN. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Bab 1 dan Bab 5, Lampiran] Text (Judul, Bab 1 dan Bab 5, Lampiran)
Laporan Tugas Akhir_M.Irfan Satrio_Judul, Bab 1 dan Bab 5, Lampiran.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 2 Sampai Bab 4] Text (Bab 2 Sampai Bab 4)
Laporan Tugas Akhir_M.Irfan Satrio_Bab 2 Sampai Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (855kB)

Abstrak

Pemasaran dan penjualan merupakan aspek krusial dalam kesuksesan suatu produk, termasuk dalam industri kuliner seperti tahu bakso. Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dan penjualan tahu bakso, serta mengevaluasi efektivitasnya dalam meningkatkan penjualan. Tahu bakso, sebagai perpaduan antara tahu dan adonan bakso, telah menjadi salah satu produk makanan yang populer di Indonesia. Namun, dengan meningkatnya persaingan, diperlukan strategi pemasaran yang inovatif. Penulisan ini menggunakan metode deskriptif dengan pengumpulan data melalui survei konsumen. Hasil penulisan menunjukkan bahwa strategi pemasaran dan penjualan yang diterapkan mampu meningkatkan penjualan tahu bakso, meskipun masih terdapat fluktuasi mingguan. Responden menyatakan kepuasan terhadap produk, harga, dan layanan yang ditawarkan, serta menyarankan peningkatan promosi online dan pembukaan toko fisik.
Kata Kunci: Penjualan, Pemasaran, Reseller, Tahu Bakso.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Muhammad Irfan Satrio
Date Deposited: 03 Sep 2024 03:35
Last Modified: 03 Sep 2024 03:35
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/20332

Actions (login required)

View Item
View Item