PENJUALAN DAN PEMASARAN DIMSUM SECARA RESELLER OLEH PRATAMA KULINER

2108311008, Muhammad Rozan Pratama (2024) PENJUALAN DAN PEMASARAN DIMSUM SECARA RESELLER OLEH PRATAMA KULINER. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Bab 1 dan Bab 5, Lampiran] Text (Judul, Bab 1 dan Bab 5, Lampiran)
Repository Revisi LTA Judul, Bab 1 dan Bab 5 sampai Lampiran_Rozan.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 2 s.d Bab 4] Text (Bab 2 s.d Bab 4)
Repository Revisi LTA Bab 2 sampai Bab 4_Rozan.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Tugas akhir ini bertujuan untuk melakukan analisis penjualan dan pemasaran dimsum secara reseller oleh Pratama Kuliner. Metode pengambilan data dalam tugas akhir ini yaitu menggunakan teknik observasi yang dilakukan penulis pada kegiatan penjualan dan pemasaran dimsum secara reseller di toko milik penulis pribadi, baik secara online melalui media sosial maupun offline. Terdapat peningkatan minat beli dan permintaan pemesanan pada produk dimsum yang penulis jualkan dan pasarkan. Sebagai produk makanan yang semakin diminati, dimsum menawarkan peluang bisnis yang menarik bagi para reseller. Untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis ini, diperlukan strategi yang tepat dalam menjual dan memasarkan produk agar efektif meningkatkan volume penjualan dan memperluas jangkauan pasar.
Kata Kunci: Penjualan, Pemasaran, Reseller, Dimsum, Pratama Kuliner

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Muhammad Rozan Pratama
Date Deposited: 27 Aug 2024 08:39
Last Modified: 27 Aug 2024 08:39
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/20166

Actions (login required)

View Item
View Item