Prosedur Administrasi Promosi Jabatan Karyawan Pada PT Map Boga Adiperkasa Tbk

2105311055, Putri Karisma Octaviani (2024) Prosedur Administrasi Promosi Jabatan Karyawan Pada PT Map Boga Adiperkasa Tbk. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Lembar Persetujuan, Lembar Pengesahan, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Lampiran, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka, Lampiran] Text (Judul, Lembar Persetujuan, Lembar Pengesahan, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Lampiran, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka, Lampiran)
Halaman Identitas Tugas Akhir.pdf

Download (565kB)
[thumbnail of Bab II, Bab III, Bab IV] Text (Bab II, Bab III, Bab IV)
Isi Tugas Akhir.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (324kB)

Abstrak

Pengelolaan sumber daya manusia merupakan elemen krusial dalam organisasi, khususnya dalam mencapai tujuan perusahaan. Administrasi yang strategis berperan sebagai fondasi dalam menjalankan fungsi-fungsi utama perusahaan, termasuk pemasaran, personalia, keuangan, dan produksi. Prosedur administrasi yang baik memastikan dokumentasi yang terorganisir, serta kepatuhan terhadap kebijakan dan regulasi yang berlaku. Dalam prosedur promosi jabatan karyawan, administrasi yang jelas dan terstruktur sangat penting untuk menjamin transparansi dan konsistensi proses. PT Map Boga Adiperkasa Tbk, perusahaan yang bergerak di industri kafe dan restoran, menekankan pentingnya administrasi dalam promosi jabatan, meliputi persiapan dokumen, koordinasi antar divisi, dan penerbitan surat promosi resmi, sehingga proses ini berjalan dengan efektif dan efisien.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Putri Karisma Octaviani
Date Deposited: 30 Aug 2024 23:56
Last Modified: 30 Aug 2024 23:56
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/19525

Actions (login required)

View Item
View Item