ANALISIS FUNDAMENTAL DAN TEKNIKAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI PADA SAHAM PT GUDANG GARAM TBK

2004441039, Anisyah Susanti (2024) ANALISIS FUNDAMENTAL DAN TEKNIKAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI PADA SAHAM PT GUDANG GARAM TBK. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, Penutup)
BAB 1 dan 5.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Tinjauan Pustaka, Metodelogi Penelitian, Hasil Pembahasan] Text (Tinjauan Pustaka, Metodelogi Penelitian, Hasil Pembahasan)
BAB 2 - 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (959kB)
[thumbnail of Artikel Skripsi] Text (Artikel Skripsi)
Anisyah Susanti_Artikel Revisi.pdf

Download (545kB)

Abstrak

Penulisan ini bertujuan untuk Menganalisis kondisi fundamental PT Gudang Garam Tbk berdasarkan analisis rasio keuangan, Menganalisis pola pergerakan harga saham PT Gudang Garam Tbk berdasarkan analisis teknikal, Menganalisis apakah saham PT Gudang Garam Tbk bisa menjadi pilihan investasi yang menguntungkan bagi investor dan Menganalisis faktor eksternal dampak penjualan rokok pada PT Gudang Garam Tbk. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling, yang melibatkan pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu yang relevan dengan tujuan penelitian. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan data sekunder yang diperoleh melalui teknik dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis fundamental dan analisis teknikal, yang memungkinkan peneliti untuk mengevaluasi dan memahami berbagai aspek dari data yang telah dikumpulkan. likuiditas jangka pendek serta penurunan marjin laba bersih dan ROE perlu mendapatkan perhatian serius. Namun, peningkatan efisiensi dalam manajemen piutang dan persediaan, serta stabilitas struktur keuangan memberikan gambaran positif. Pola pergerakan harga saham PT Gudang Garam Tbk berdasarkan analisis teknikal Selama periode 2020 hingga 2023, pola pergerakan harga saham PT Gudang Garam Tbk mengalami penurunan yang konsisten.

Kata Kunci: analisis fudamental, analisis teknikal, investasi, rasio keuangan

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Keuangan D4
User ID Pengunggah: Anisyah Susanti
Date Deposited: 26 Aug 2024 07:03
Last Modified: 26 Aug 2024 07:03
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/19430

Actions (login required)

View Item
View Item