1804321056, Intan Pravitasari (2021) SISTEM PELAYANAN NASABAH E-CHANNEL BRI DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
JudulPendahuluanDanPenutup.pdf
Download (1MB)
ISIBab2sdBab4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (7MB)
Abstrak
Pembahasan ini ditujukan untuk mengetahui pentingnya loyalitas nasabah bagi suatu bank, dengan pengembangan sistem pelayanan nasabah e-channel. Metode pembahasan yang digunakan adalah metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi yang kemudian diolah. Berdasarkan hasil pengamatan yang telah dilakukan, sistem pelayanan nasabah e-channel dikembangkan untuk menciptakan kemudahan transaksi perbankan dengan menerapkan pengendalian keamanan dan manajemen risiko hukum, serta risiko reputasi. Upaya dalam meningkatkan loyalitas nasabah dilakukan dengan penerapan sistem self-service banking yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi, serta implementasi service excellent melalui e-channel BRI. Hasilnya seluruh upaya berdampak positif terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 640 Manajemen rumah dan keluarga > 647 Manajemen rumah tangga publik (rumah tangga kelembagaan) 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3 |
User ID Pengunggah: | Intan Pravitasari |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 13:46 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 13:46 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/1883 |