1804321056, Intan Pravitasari (2021) SISTEM PELAYANAN NASABAH E-CHANNEL BRI DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JudulPendahuluanDanPenutup.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ISIBab2sdBab4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (7MB)
Abstrak
Pembahasan ini ditujukan untuk mengetahui pentingnya loyalitas nasabah bagi suatu bank, dengan pengembangan sistem pelayanan nasabah e-channel. Metode pembahasan yang digunakan adalah metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi yang kemudian diolah. Berdasarkan hasil pengamatan yang telah dilakukan, sistem pelayanan nasabah e-channel dikembangkan untuk menciptakan kemudahan transaksi perbankan dengan menerapkan pengendalian keamanan dan manajemen risiko hukum, serta risiko reputasi. Upaya dalam meningkatkan loyalitas nasabah dilakukan dengan penerapan sistem self-service banking yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi, serta implementasi service excellent melalui e-channel BRI. Hasilnya seluruh upaya berdampak positif terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 640 Manajemen rumah dan keluarga > 647 Manajemen rumah tangga publik (rumah tangga kelembagaan) 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3 |
User ID Pengunggah: | Intan Pravitasari |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 13:46 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 13:46 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/1883 |