4417020051, Hilma Alfiyati Saadah (2021) PERBANDINGAN ANTARA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN BANK SYARIAH MALAYSIA TERHADAP KEPUASAN NASABAHNYA. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman identitas dokumen skripsi.pdf
Download (1MB)
BAB 2 sd BAB 4 Isi Skripsi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (918kB)
Manuskrip Artikel Ilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (580kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbandingan antara pengaruh kualitas pelayanan bank syariah Indonesia dengan bank syariah Malaysia terhadap kepuasan nasabahnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 80 responden bank syariah Indonesia dan 80 responden bank syariah Malaysia. Alat statistik yang digunakan adalah linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan bank syariah Indonesia dan bank syariah Malaysia berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabahnya. Hasil riset ini diharapkan mempunyai manfaat bagi kedua bank syariah di Indonesia dan Malaysia sebagai informasi tambahan dalam menyusun strategi meningkatkan jumlah nasabahnya.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 060 Asosiasi, organisasi dan museum > 068 Organisasi di wilayah geografis lainnya 300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 361 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Hilma Alfiyati Saadah |
Date Deposited: | 19 Sep 2021 11:20 |
Last Modified: | 19 Sep 2021 11:20 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/1805 |