1905421033, Luluk Yuni Purnamasari (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK BASEUS PADA APLIKASI TIKTOK (Studi Kasus Followers @baseus.indonesia Di Kota Depok). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas Skripsi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
BAB 2 - 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
jurnal Luluk Yuni Purnamasari (1).pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (194kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh dari Sosial Media Marketing dan Online Customer Review terhadap minat beli konsumen terhadap produk Baseus melalui platform media sosial TikTok. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus dengan fokus pada akun pengguna @baseus.indonesia dan konsumen di Kota Depok. Metode penelitian yang digunakan adalah survei melalui kuesioner yang dibagikan kepada pengikut akun @baseus.indonesia di TikTok yang berada di Kota Depok. Analisis regresi digunakan untuk menganalisis data dan mengukur hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen (minat beli konsumen). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sosial Media Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen terhadap produk Baseus pada aplikasi TikTok. Selain itu, Online Customer Review juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Dengan kata lain, semakin baik kampanye pemasaran melalui media sosial TikTok dan semakin positif ulasan dari konsumen sebelumnya, semakin tinggi minat beli konsumen terhadap produk Baseus.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | Dokumen Internal PNJ |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4 |
User ID Pengunggah: | Luluk Yuni Purnamasari |
Date Deposited: | 10 Jan 2024 05:58 |
Last Modified: | 10 Jan 2024 05:58 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/16053 |