PROSEDUR PELAYANAN PELANGGAN DIVISI CUSTOMER RELATIONS COORDINATOR (CRC) DI PT SETIAJAYA TOYOTA BODY & PAINT

2005311061, Chika Ayda Iswan (2023) PROSEDUR PELAYANAN PELANGGAN DIVISI CUSTOMER RELATIONS COORDINATOR (CRC) DI PT SETIAJAYA TOYOTA BODY & PAINT. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
Judul, Pendahuluan dan Penutup.pdf

Download (13MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 dan Bab 4] Text (Isi Bab 2 dan Bab 4)
Bab 2 dan Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (5MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Unnamed user with email chika.aydaiswan.an20@mhsw.pnj.ac.id
Date Deposited: 16 Oct 2023 07:34
Last Modified: 16 Oct 2023 07:34
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/15306

Actions (login required)

View Item
View Item