PENERAPAN STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE (SOP) PADA CUSTOMER SERVICE OFFICER DI BPJS KETENAGAKERJAAN KOTA BEKASI

2005311038, Hilmi Fauzan Nurkolim (2023) PENERAPAN STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE (SOP) PADA CUSTOMER SERVICE OFFICER DI BPJS KETENAGAKERJAAN KOTA BEKASI. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas, Kata Pengantar, Bab I, Bab V, dan Lampiran] Text (Halaman Identitas, Kata Pengantar, Bab I, Bab V, dan Lampiran)
Halaman Identitas, Kata Pengantar, Bab I, Bab V, dan Lampiran.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II s.d. Bab IV] Text (Bab II s.d. Bab IV)
Bab II s.d. Bab IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 025 Operasional perpustakaan, arsip dan pusat informasi, pelayanan dan pengelolaan perpustakaan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Hilmi Fauzan Nurkolim
Date Deposited: 16 Oct 2023 07:00
Last Modified: 16 Oct 2023 07:00
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/15267

Actions (login required)

View Item
View Item