2005311038, Hilmi Fauzan Nurkolim (2023) PENERAPAN STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE (SOP) PADA CUSTOMER SERVICE OFFICER DI BPJS KETENAGAKERJAAN KOTA BEKASI. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Halaman Identitas, Kata Pengantar, Bab I, Bab V, dan Lampiran]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Identitas, Kata Pengantar, Bab I, Bab V, dan Lampiran.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab II s.d. Bab IV]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II s.d. Bab IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 025 Operasional perpustakaan, arsip dan pusat informasi, pelayanan dan pengelolaan perpustakaan |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3 |
User ID Pengunggah: | Hilmi Fauzan Nurkolim |
Date Deposited: | 16 Oct 2023 07:00 |
Last Modified: | 16 Oct 2023 07:00 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/15267 |