PROSEDUR PENANGANAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR DIVISI WEALTH MANAGEMENT PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK

2005311109, Septiani Br Anturi (2023) PROSEDUR PENANGANAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR DIVISI WEALTH MANAGEMENT PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas] Text (Halaman Identitas)
Halaman Identitas Skripsi.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of Bab 2 - Bab 4] Text (Bab 2 - Bab 4)
Bab 2 dan Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB)

Abstrak

Laporan tugas akhir ini membahas tentang pentingnya prosedur penanganan surat masuk dan surat keluar di Divisi Wealth Management PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Komunikasi merupakan elemen krusial dalam kelangsungan lembaga, dan dengan pesatnya perkembangan teknologi, komunikasi menjadi semakin penting. Meskipun ada berbagai alat komunikasi modern, surat sebagai bentuk komunikasi tertulis tetap memiliki peran yang tak tergantikan.
Surat berperan sebagai sarana transfer informasi dan memiliki nilai bukti, panduan, dan dasar keputusan. Terdapat dua kategori surat: surat masuk (diterima) dan surat keluar (dikirim). Prosedur penanganan surat ini memiliki dampak besar dalam menjalankan pekerjaan dengan efisien dan terorganisir. Penanganan yang baik memastikan surat-surat dikelola dengan akurat dan efisien, termasuk penyimpanan yang teratur untuk memudahkan pencarian.
kata kunci : komunikasi, surat masuk, surat keluar, penanganan

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 021 Hubungan perpustakaan (dengan arsip, pusat informasi, dll.)
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 027 Perpustakaan, Kearsipan, pusat informasi untuk disiplin ilmu secara Umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Septiani Br Anturi
Date Deposited: 12 Oct 2023 09:05
Last Modified: 12 Oct 2023 09:05
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/14674

Actions (login required)

View Item
View Item